Senin, 31 Oktober 2016

Outsourcing Services SEO

Kebanyakan webmaster hari ini hampir tidak memiliki cukup waktu untuk mengelola bisnis web mereka dan ingin melakukan outsourcing banyak hal yang dapat outsourcing secara efektif. Outsourcing desain web atau layanan seperti SEO menghemat waktu berharga dan uang ketika dilakukan dengan benar. Tantangan yang paling webmaster hadapi saat ini adalah menemukan mitra outsourcing yang benar. Salah satu yang berkualitas baik untuk melaksanakan pekerjaan, memiliki referensi yang diperlukan pengalaman kerja masa lalu dan juga terjangkau. Artikel ini merupakan upaya untuk membimbing webmaster untuk benar outsourcing layanan SEO.

The SEO Outsourcing checklist:

1. Apakah Perusahaan SEO / Profesional Anda mempekerjakan memiliki rencana pra-dibentuk untuk bagaimana mereka merencanakan untuk melaksanakan proyek Anda?

2. Apakah mereka profesional yang berkualitas dan apakah mereka memiliki sertifikasi pihak ketiga yang dapat diverifikasi oleh Anda?

3. Apakah mereka memiliki situs web di mana Anda dapat memeriksa mereka identitasnya, harga, testimonial, rincian paket SEO?

4. Apakah mereka memiliki rincian kontak di situs web mereka seperti nomor telepon dan alamat fisik (bukan kotak P.O)?

5. Apa tarif per jam mereka dan berapa jam yang mereka berkomitmen untuk proyek Anda?

6. Apakah mereka jelas ditentukan semua biaya yang berlaku dimuka - misalnya, biaya tautan langganan, biaya pemeliharaan pasca peringkat dll?

7. Dan yang paling penting, apakah mereka berlatih topi putih etis SEO? Hal ini sangat penting kecuali jika Anda ingin situs Anda untuk mendapatkan dilarang.

Ini adalah beberapa pertanyaan yang relevan Anda harus bertanya ketika datang untuk outsourcing proyek Anda. Sebagian besar perusahaan SEO profesional dan terkenal ini / SEO akan memenuhi semua persyaratan di atas.

Selain di atas, Anda harus meminta penyedia Anda jika layanan SEO Anda meliputi:

1. Situs Pengunjung Usability dan SE Analisis indexability:

Sebuah. Bagaimana user friendly adalah situs web Anda?

b. Bagaimana Search Engine ramah adalah situs web Anda?

c. Apakah ia memiliki menu navigasi yang jelas?

d. Apakah ia memiliki Peta Situs?

e. Apakah Informasi penting mudah diakses pengunjung?

f. Apakah ada Javascript di situs Anda? Apakah itu berisi halaman Framed? dan lain-lain

Analisis berkas 2. Masuk:

Sebuah. Berapa banyak waktu yang pengunjung Anda menghabiskan di situs Anda?

b. Apakah mereka meninggalkan dalam waktu kurang dari 10 detik dan mengapa?

c. Apa halaman mereka melihat paling?

d. kata kunci yang pengunjung gunakan untuk menemukan situs Anda?

e. Yang Search Engine dan situs lainnya mengacu pengunjung terbanyak?

f. Apa halaman kesalahan yang pengunjung Anda datang di? dan lain-lain

3. Analisis Kata Kunci:

Sebuah. Apakah Anda menggunakan kata kunci yang tepat untuk situs Anda?

b. Apa volume pencarian kata kunci yang Anda pilih?

c. Apa KEI (Keyword Effectiveness Index) kata kunci Anda?

d. Berapa banyak kata kunci yang Anda targetkan untuk seluruh situs Anda dan apa yang sitemap kata kunci (kata kunci yang akan digunakan pada halaman yang)?

e. Apakah Anda menggunakan sinonim dan varian kata kunci lainnya?

4. Analisis SEO:

Sebuah. Laporan penilaian awal dan analisis persaingan yang harus berisi informasi yang relevan tentang siapa pesaing Anda, mengapa mereka peringkat yang lebih baik daripada Anda dan rincian lainnya tentang situs Anda seperti link popularitas, Otoritas link, Trustrank link dll

b. Pada faktor-faktor halaman di situs Anda yang perlu diubah atau ditambahkan, misalnya - meta tag, robots.txt, anchor link teks, alt teks dll

c. Copywriting konten untuk SEO

d. ILQ (kualitas link masuk) analisis

e. Membuat halaman konten tambahan dan menata ulang halaman yang ada jika diperlukan

5. Analisis Akhir dan Rekomendasi Laporkan:

Sebuah. Untuk merekomendasikan langkah demi perubahan langkah dan tindakan yang diperlukan dari atas 4 laporan

b. Membentuk rencana Aksi yang jelas untuk melaksanakan perubahan yang disarankan dan peta jalan dan waktu untuk itu.

6. Ikuti dengan Bulanan Laporan Kemajuan dan laporan perubahan Ranking:

Sebuah. laporan kemajuan bulanan harus menyebutkan rincian aktivitas SEO yang telah dilakukan pada bulan sebelumnya untuk klien, jumlah jam yang dihabiskan, tautan yang dipertukarkan, link membeli dll

b. laporan peringkat harus menunjukkan peringkat bulan sebelumnya dibandingkan dengan bulan terakhir untuk semua kata kunci dan halaman atas.

7. Penyelesaian Proyek:

Sebuah. Akhirnya, peringkat setelah diinginkan telah tercapai, Perusahaan SEO atau SEO profesional yang disewa harus menyediakan pos-SEO rekomendasi Laporan untuk menjaga peringkat diperlukan yang harus mencakup rincian tindakan webmaster perlu mengambil untuk menjaga peringkat utuh, misalnya - Link dibayar langganan yang harus dibayar bulanan, menulis artikel dan distribusi yang perlu dilakukan dll Jika Anda telah sepakat untuk mendaftar untuk-SEO pasca rencana pemeliharaan, ini akan menjadi saat yang tepat untuk menandatangani kontrak baru untuk jangka waktu yang telah ditetapkan - mengatakan 6 bulan atau 1 tahun.

b. Jika proyek ini outsourcing melalui situs freelancer seperti Elance.com, Guru.com, Scriptlance.com, Getafreelancer.com dll pastikan bahwa Anda meninggalkan peringkat jujur ​​dan akurat untuk perusahaan SEO atau freelancer Anda menyewa. Hal ini akan membantu webmaster lain mengevaluasi mereka di masa depan.

c. Semua transaksi pembayaran terkait harus beres dan pembayaran karena perusahaan SEO, jika ada, harus dilakukan segera.

Mengikuti di atas 7 langkah dan menggunakan mereka pada tahap pra-penawaran akan memastikan bahwa Anda dan perusahaan SEO Anda pada halaman yang sama, dan mereka kemudian dapat memberikan penawaran yang lebih akurat untuk pekerjaan Anda. Ini akan memberikan Anda Solusi SEO lengkap.

Kami memperkirakan bahwa melaksanakan pekerjaan SEO penuh (termasuk pelaporan) untuk sebuah situs web, membutuhkan waktu antara 50-100 pria jam kerja untuk normal website bisnis kecil, 100-200 jam kerja untuk situs berukuran menengah dan 200-300 jam kerja untuk situs besar bisnis (tergantung pada kata kunci, quantum kerja, jenis situs, link balik, peringkat saat ini dll). jam ini umumnya tersebar di 3 - 6 bulan sebagai mencapai peringkat berkelanjutan membutuhkan waktu. Jika Anda tidak yakin tentang jumlah jam yang mungkin diperlukan untuk situs Anda, lebih baik untuk berkonsultasi dengan perusahaan SEO profesional terlebih dahulu. Sebagian besar perusahaan Search Engine Optimization dengan senang hati akan memberikan perkiraan gratis pada jumlah jam kerja yang dibutuhkan untuk mengoptimalkan situs Anda dan mendapatkan peringkat sepuluh. Setelah Anda tahu bahwa situs Anda, misalnya, membutuhkan antara 50-75 jam kerja SEO, pastikan bahwa Anda menyebutkan fakta ini dalam tahap pra-tawaran juga. Ini akan membantu menghindari kesalahpahaman kemudian.

Kebanyakan amatir penawaran harga yang sangat rendah untuk pekerjaan SEO pada situs freelance sebagai A) mereka tidak yakin kuantum pekerjaan yang terlibat, B) mereka tidak memenuhi syarat untuk melaksanakannya, C) definisi mereka SEO berubah meta beberapa tag dan lainnya dasar pada faktor-faktor halaman SEO, dan / atau D) mereka mungkin masih berada di sekolah / perguruan tinggi lepas paruh waktu untuk beberapa tambahan uang saku. Akibatnya - mereka mengotori situs klien mereka dan juga membuang-buang waktu mereka yang berharga. Mereka juga bisa mendapatkan situs Anda dilarang dengan mencoba taktik topi hitam karena mereka tidak memiliki reputasi untuk melindungi.

berikut harus menaikkan bendera merah:

- Mereka yang biaya kurang dari $ 20 / jam

- Berjanji untuk menyelesaikan pekerjaan Anda di 15/30 hari

- Memperkirakan kurang dari 50 jam kerja

- Tidak memiliki website / blog

- Tidak dapat memberikan referensi dari orang-orang nyata (masa lalu klien).

- Tidak memiliki kualifikasi / sertifikasi

- Tidak memberikan nomor telepon dan alamat

- Tidak dapat menunjukkan peringkat atas yang telah mereka capai

Satu hal yang webmaster harus diingat adalah "jika Anda membayar kacang, Anda hanya akan mendapatkan monyet". Jadi, selalu membayar untuk menyewa Perusahaan SEO profesional untuk website penting bisnis Anda.

Semoga beruntung!

Sampai artikel berikutnya,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar