Senin, 03 Oktober 2016

distributor minyak kemiri bakar asli



Minyak kemiri berasal dari biji kemiri yang tercatat dalam jenis penyedap masakan. Bijinya yang bewarna putih agak kuning dipakai untuk bumbu masakan.

Kemiri yang dipakai sebagai penambah kenikmatan makanan mengandung kandungan protein. Kemiri mempunyai nama ilmiah Aleurotes moluccana. Biji kemiri(kernel) mempunyai kandungan lemak yang cukup tinggi.

Minyak kemiri jarang digunakan sebagai minyak untuk masak, lantaran memiliki kandungan lemak yang sangat tinggi.

Minyak kemiri kebanyakan dipergunakan sebagai cadangan bahan bakar yang selevel dengan solar. Tetapi bersamaan dengan majunya zaman, saat ini minyak kemiri populer dipergunakan untuk produk kecantikan dan kesehatan terutama untuk rambut.

Kandungan minyak kemiri yang mengandung sejumlah zat kimia yang mempunyai khasiat yang amat populer yaitu khasiat memperbaiki rambut, mulai dari menumbuhkan, memperkuat akar dan menghitamkan rambut secara alamiah.



Keampuhan khasiat tersebut tidak perlu dipertanyakan lagi. Penggunaan minyak kemiri ini telah digunakan oleh masyarakat Indonesia secara turun-temurun dalam tenggang waktu yang amat lama.

Gara-gara itu, pada era sekarang ini ramai pebisnis menjadikan minyak kemiri sebagai benih utama pembuatan produk pencegah kebotakan rambut yang dijual dalam bentuk krim, semir atau tonik seperti berbagai barang kecantikan yang kebanyakan dijual dengan beraneka ragam merek dan nama.

Selain digunakan untuk bahan kosmetik, minyak kemiri menyimpan manfaat lainnya pada bidang kesehatan yang dipergunakan sebagai obat pencahar, sebagai obat skrotulosis (organ getah bening yang membengkak), sebagai obat godok untuk pegal linu dan masuk angin, sebagai obat skrotulosis (organ getah bening yang membengkak), sebagai obat pencahar.
Minyak kemiri yang mengandung asam lemak jenuh yakni asam stearat dan asam palmitat. Selain itu ada juga asam lemak tak jenuh yang terdiri dari asam linolenat, asam oleat dan asam arachidat.

Minyak kemiri Original dalam bidang kecantikan terutama untuk kesehatan rambut, seperti :
1. Menghitamkan rambut.
2. Menyuburkan rambut.
3. Menyelesaikan masalah rambut rontok.
4. Menyuburkan pertumbuhan bulu-bulu halus.
5. Melebatkan cambang.
6. Menebalkan bulu alis mata.
7. Menebalkan kumis.
8. Menghitamkan jenggot.
9. Melebatkan brewok.
10. Memulihkan dan menguatkan akar rambut.
11. Menjadikan rambut menjadi kemilau.
12. Menjaga kesehatan kulit kepala.
13. Menebalkan dan Menghitamkan rambut bayi.

Selain khasiat minyak kemiri diatas, minyak kemiri memiliki fungsi lainnya pada bidang kesehatan yang berperan sebagai obat herbal alami, seperti :

1. Menyembuhkan sariawan
2. Menyembuhkan sakit gigi
3. Memulihkan ambeien
4. Memulihkan gatal akibat gigitan serangga
5. Menyembuhkan sembelit
6. Mengobati demam
7. Memulihkan bisul
8. Menyembuhkan pembengkakan pada sendi
9. Mengobati pegal linu

Komposisi dari Minyak Kemiri Asli :

– 100% terdiri dari materi alami (biji kemiri) tanpa dicampur bahan kimia lainnya.

Tata cara Pakai Minyak Kemiri Asli:

– Bubuhkan secara rutin untuk mendapatkan manfaat yang lebih baik

– Pakai pada bagian yang diinginkan pada dini hari atau sore hari sesudah mandi seperlunya.

Cara Membeli Minyak Kemiri Asli

Untuk Menyuburkan Rambut, Menghindari Ketombe, Menumbuhkan Rambut, Menghindari Kerontokan Rambut, Mengeluarkan warna asli Rambut Secara Alami, dan Melebatkan Bulu-Bulu Kemaluan Beserta Fungsi Lainnya.



Harga Minyak Kemiri 1 botol Isi 125 ml = Rp.60.000/botol

Cara Pemesanan Minyak Kemiri Asli secara Online: SMS/WA ke 0822 5727 4578, Format Pemesanan: Beli Minyak Kemiri, Jumlah barang yang dibeli, Nama Pembeli dan Alamat Tempat tinggal Lengkap (Guna menentukan biaya kirim).

Contoh SMS :
Pesan Minyak Kemiri, 2 Botol, Hamasah, Jl. Pemuda No. 1, Kelurahan: Villa pertiwi, Kecamatan: Gambir Depok 16432.

Setelah itu Kami pasti membalas pesanan Anda untuk selanjutnya memberikan harga total dan nomor rekening. Walaupun sudah malam hari, Anda tetap dapat mengirim sms kepada kami, namun pesanan Anda baru dapat ditanggapi pada pagi hari.

Manfaat Minyak Kemiri Asli


Buah kemiri adalah buah tumbuh dari pohon kemiri, yang mempunyai bentuk mirip dengan biji atau seperti kacang yang berukuran tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil. Terdapat sedemikian banyak kegunaan yang dipunyai oleh biji kemiri, diantaranya ialah menjadi penambah rasa masakan.

Biji kemiri sering dipakai untuk menjadi bumbu makanan, tersedia banyak makanan indonesia yang memakai biji kemiri sehingga akan menghasilkan masakan dengan rasa yang begitu enak untuk dimakan, karenanya menemukan biji kemiri dirumah tak akan sulit.

Tetapi tidak cuma dipakai untuk penyedap masakan saja, tetapi kemiri juga memiliki manfaat lain yaitu dapat diproses untuk dijadikan minyak. Biji kemiri itu bisa diproses menjadi minyak, tapi minyak kemiri diciptakan tidak untuk menjadi minyak goreng melainkan untuk dijadikan minyak yang dipakai dalam pemeliharan rambut.

Minyak kemiri original yang betul-betul dibuat dari biji kemiri yang bisa digunakan dalam merawat rambut.

Minyak kemiri original bisa didapatkan apabila cara pengolahan biji kemiri dikerjakan dengan sempurna atau melakukan proses ekstrak kemiri secara langsung.

Untuk mengekstrak kemiri menjadi minyak tidaklah terlalu sulit, bahkan dapat dikerjakan oleh setiap orang, karena hanya diperlukan biji kemiri dan air untuk membuat bahan utamanya, serta alat-alat dapur untuk membuatnya.

Proses pengerjaan minyak kemiri yang tidak begitu sulit dan juga harga bakal esensial yang murah sehingga penjual minyak kemiri tidak sedikit dan harganya pun murah.

Pertama yang harus dikerjakan kalau mau memproduksi minyak kemiri yaitu mempersiapkan biji kemiri .
Bila biji kemiri sudah tidak kotor, maka biji kemiri sudah bisa dihaluskan tetapi tidak perlu betul-betul halus, cukup biarkan sedikit kasar. Lalu Anda dapat memasukkan biji kemiri yang sudah dihaluskan sebelumnya ke dalam blender.

Saat proses penghalusan telah tuntas lalu di tahap berikutnya dapat menggunakan air yang dicampurkan secukupnya ke dalam wadah yang berisi biji kemiri yang sudah diblender.

Metode mencampurkan biji kemiri dengan air bisa didiamkan beberapa jam supaya esensi atau kandungan minyak di dalam biji kemiri bercampur dengan air. Soalnya nanti akan dipilah biji kemiri tersebut biar terpisah dari ampasnya.

Manfaat Minyak Kemiri Asli


Air dan minyak kemiri yang sudah bercampur dapat di masak untuk melangsungkan cara setelahnya. Masak pakai api sedang. Metode ini dikerjakan sampai air tadi habis menguap dan hanya menyisakan minyak kemirinya saja.

Waktu memasak air kemiri, bakal terjadi ledakan air saat telah mendidih. Namun harus tetap diaduk aduk sampai merata ibarat memasak santan kelapa. Andaikan telah betul-betul tiris, baru angkat dan matikan api.

Minyak kemiri bisa dalam kondisi dingin, sehingga bisa dimasukan ke dalam botol dan siap untuk digunakan. Pengolahan minyak kemiri yang sangat gampang ini bisa dilakukan oleh siapa pun karena tidak butuh begitu banyak biaya.

Apabila telah mendapatkan minyak kemiri yang sudah jadi, maka minyak kemiri bisa langsung dipakai ke rambut. Andai Anda tidak memiliki waktu untuk memproduksinya, Anda juga dapat mengorder minyak kemiri dengan cara menghubungi 0822 5727 4578.

Menggunakan minyak kemiri pada rambut akan
bisa membuat rambut lebih hitam dikarenakan ada beberapa kegunaan minyak kemiri murni dan asli kalau digunakan secara konsisten. Di bawah ini beberapa kegunaan dari Minyak Kemiri:

Khasiat Minyak Kemiri Murni:


Menebalkan rambut

Kegunaan minyak kemiri orisinil jika digunakan sebagai minyak rambut maka akan membantu merangsang pertumbuhan rambut. Problem rambut yang sering rontok atau pun rambut yang kurang tebal bisa diatasi cuma dengan memakai minyak rambut dari minyak kemiri.

Memakai minyak rambut yang terbuat dari minyak kemiri akan lebih mempercepat rambut untuk tumbuh. Perkembangan rambut yang bisa lebih cepat sehingga rambut yang sedikit bisa teratasi dengan sempurna.

Menumbuhkan rambut

Tidak hanya rambut dengan jumlah kurang banyak saja yang membuat rambut bermasalah, akan tetapi rambut yang tipis pun dapat menjadikan tampilan rambut terlihat kurang bagus, karena itu mengoleskan minyak kemiri adalah jalan keluar yang dapat membantu untuk Mengatasi rambut kurang tebal karena manfaat minyak kemiri asli juga akan menebalkan rambut yang tipis. maka dari itu mulai ganti dengan menggunakan minyak rambut original seperti minyak kemiri supaya rambut lebih bagus.

Membasmi problem uban

Khasiat minyak kemiri original pun dapat Membasmi problem munculnya uban, uban ini bisa timbul tidak hanya pada orang tua, tapi dapat juga menyerang Anda yang masih berusia muda. maka dari itu semestinya mengoles minyak kemiri pada seluruh bagian kulit kepala supaya diterima oleh akar rambut dan akan membuat kualitas rambut lebih baik dengan mengoleskan minyak kemiri.

Tak hanya bisa Membasmi masalah uban saja, akan tetapi minyak kemiri juga akan membantu untuk melebatkan rambut. Menumbuhkan rambut secara natural merupakan nilai plus atau salah satu khasiat minyak kemiri murni jika dipakai pada rambut.

Membuat hitam rambut

Jika ingin mempunyai rambut yang awet dan tidak gampang rusak dan rontok bisa mengoles minyak kemiri asli sebagai minyak rambut.

1 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus